468x60
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 01 Agustus 2020

Wajib Tahu Konsumsi BBM Datsun Go Panca Hatchback

Kembali hadirnya Datsun di Indonesia tentunya kabar baik bagi konsumen di Indonesia . Mengingat mobil ini memiliki brand dengan mobil tangguhnya. Apalagi dengan kehadiran mobil murahnya yaitu Datsun Go hatchback yang bersaing dengan mobil lcgc lainnya seperti Honda Brio Satya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Wagon R.

datsun go hatchback

Dengan mesin bercc akbar menurut pesaingnya yaitu mesin 1198cc dengan 3 silinder bertenaga 64dk tentunya sebagai daya tarik tersendiri bagi konsumen buat meminangnya. Namun bagaimana menggunakan konsumsi bbm datsun go hatchback ini yang diklai oleh pabrikannya sanggup mencapai 20km/l, dibawah ini media otomotif yang sudah mengujinya & mampu kita lihat hasilnya:

Majalah Autobild: Konsumsi bbm dalam kota bisa mencapai 15,2 km/l dengan kecepatan rata-rata 22 km/ jam, sedangkan pada saat dipacu di jalan tol bisa menempuh 20,1 km/liter dengan kecepatan 85km/jam.

Cukup menarik hasi menurut tes yang dilakukan, lantaran kendaraan beroda empat ini termasuk pada kategori irit untuk mobil sekelasnya. Hal ini tentu sebagai pertimbangan bagi Anda pada membeli mobil baru. Untuk hasil lainnya nanti akan dibubuhi. Semoga bermanfaat ya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top