468x60
Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 01 Agustus 2020

Wajib Tahu Spesifikasi All New Honda Jazz

Di Indonesia, Nam a Honda Jazz tentunya sudah sangat dikenal oleh pecinta mobil hatchback, Apalagi mobil pabrikan Honda ini memang diperuntukkan untuk anak muda dan kalangan eksekutif muda yang ingin tampil dinamis dan sporty apalagi dengan tagline "It's Cool It's You”. Tentunya untuk menjadi raja di segmen ini, Honda terus berbenah apalagi dikelas ini Honda Jazz memiliki saingan yang boleh dibilang berat yaitu All New Toyota Yaris, Mazda2, Chevrolet Aveo dan Ford Fiesta.

Kehadiran All New Honda Jazz terbaru tentunya membawa telah ditunggu-tunggu oleh konsumen pada Indonsia. Seperti apa spesifikasi Honda Jazzterbaru ini, mari kita bedah satu per satu:

spesifikasi honda jazz

Dari desainnya, Honda Jazz hadir menggunakan konsep monoform crossfade yang direfleksikan lewat garis-garis tajam dalam bemper, grille dan fender. Lampu utama memakai LED projector dengan auto leveling yang sanggup diatur ketinggiannya secara otomotis. Bagian belakang dilengkapi menggunakan spoiler dilengkapi menggunakan lampu rem LED, dan juga lampu rem yg memakai LED combi. Dipercantik menggunakan velg 16? Alloy Wheel.

Beralih ke bagian dalamnya, Kabin Honda Jazz lebih luas dan dilengkapi dengan sistem audio-visual multimedia yang lengkap, one push ignition system, dan tombol pengaturan audio pada lingkar kemudi. Jok pula memiliki pelipatan yg sangat fleksibel sebagai akibatnya mampu membuat ruang kabin menjadi lebih lega.

Dari segi performa, sepertinya tidak mengalami peru bahan dari generasi sebelumnya. Mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder dengan teknologi  CVT Earth Dreams Technology masih bertengger di dalam bonet Honda Jazz. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 120 PS (118 hp) pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 145 pada 4.800 rpm.

Harga All new Honda Jazz merupakan Rp 199-248 juta OTR berdasarkan tipe terendah ke tipe tertinggi, mari pada cek daftar harganya dibawah ini:

All new Honda Jazz A M/T          Rp 199 Juta

All new Honda Jazz S M/T          Rp 217 Juta

All new Honda Jazz S CVT Rp 227 Juta

All new Honda Jazz RS M/T       Rp 238 Juta

All new Honda Jazz RS CVT       Rp 248 Juta

All new Honda Jazz hadir dengan tujuh  pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Attract Yellow Pearl, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel dan White Orchid Pearl.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top