Rumitnya perkara huma parkir dan makin meningkatnya pertumbuhan kendaraan di Indonesia, khusus Jakarta, menciptakan perusahaan manufaktur dan distributor material handling yaitu MHE-DEMAG membawa produknya yaitu sistem parkir mobil otomatis yang ditampilkan bertepatan dengan acara acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 pada ICE, BSS City, tangerang.
Hadir di pameran otomotif terbesar di Indonesia tadi, pengunjung diberikan kesempatan buat melihat secara pribadi cara kerja dan fungsi sistem parkir kendaraan beroda empat automatis yg ditampilkan. ?Sistem parkir mobil otomatis yg kami tampilkan adalah jawaban terhadap keperluan lahan yang semakin hari semakin meningkat dibarengi dengan ketersediaan huma yg semakin terbatas.? Ungkap Bobby Cangkrama, General Manager Sales PT MHE-Demag Indonesia.
Dengan sistem parkir mobil otomatis bertingkat ini tentunya menjadi solusi bagi masyrakat perkotaan. Berikut beberapa kelebihan sistem parker ini dibandingkan sitem parkir konvensional.
1. Lebih Efisien karena berhemat tempat atau huma dan pula mengurangi porto konstruksi buat pembangunan driveway ataupun ramp yg umumnya diperlukan pada parkir konvensional. Pengambilan kendaraan beroda empat jua mudah dan nyaman bagi pemiliknya.
2. Keamanan yang terjaga, karena terkontorl pada satu sitem saja yg hanya sanggup diakses sang oleh teknisi parkir sebagai akibatnya mencegah adanya pencurian. Selain itu setiap sudut krusial berdasarkan sistem parkir ini dilengkapi dengan sensor buat menjamin penempatan yang sempurna.
3. Eco and User Friendly, sistem ini bisa mengurangi emisi gas buang, karena mesin mobil dalam keadaan mati saat pengambilannya, serta mudah digunakan.
MHE-Demag Indonesia ketika ini telah menawarkan 3 jenis sistem parkir kendaraan beroda empat otomatis yaitu Doppeldecker Parking, Tower Parking, Multi-level Parking & Multiparking Park Disc. Semua jenis ini diubahsuaikan menggunakan kebutuhan konsumennya. Berikut spesifikasi sistem parker otomatis tadi.
Doppeldecker Parking
MHE Doppeldecker DS2 menaruh parkir 2 level di dalam 1 tempat. Parkir stack ini tidak memerlukan pit tambahan lantaran bisa berdiri sendiri. Kapasitas angkut system parkir ini merupakan maksimum dua,700 kg menggunakan tinggi angkat 2100 mm.
Tower Parking
Sistem tower parking memiliki elevator kendaraan beroda empat, dengan platform parkir yg bisa menampung berat hingga 2,600 kg & ukuran mobil menggunakan lebar dua.15 meter x tinggi 2 meter x panjang lima.25 meter.
Multi-level Parking
Sistem multi-level parking memindahkan mobil menggunakan gerakan secara vertical & horizontal. Platform parkir pula dapat menampung berat sampai dua,500 kg dan ukuran kendaraan beroda empat dengan lebar 2.15 meter x tinggi dua meter x panjang lima.25 meter.
KLAUS Multiparking ParkDisc
KLAUS Multiparking ParkDisc adalah sistem modern menggunakan disk yg dapat berputar ke segala arah untuk masuk & keluar sehingga menaruh kenyamanan bagi pemilik buat keluar menurut garasi kendaraan beroda empat tanpa perlu memutar kendaraan. Ukuran dari sistem ini bisa dikostum berdasarkan kebutuhan.
Wah boleh juga nih terobosannya, semoga harganya jua cocok sebagai akibatnya poly konsumen yang membeli khususnya kota-kota akbar pada Indonesia.
0 komentar:
Posting Komentar