468x60

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.
Selasa, 12 Mei 2020

Wajib Tahu Inilah Kekurangan Honda ADV 150

Kehadiran Honda ADV 150 ini relatif mengejutkan, nir perlu gembar-gembor langsung ditampilkan di GIIAS serta sebagai daya tarik bagi pengunjung buat melihat & tentunya memesan eksklusif. Apalagi menggunakan banyak sekali Honda ADV 150 ini menggunakan desain yang menarik, suspensi tinggi dan fitur yg berlimpah dari ABS sampai adjustable winshield.

Inilah Kekurangan Honda ADV 150 Inilah Kekurangan Honda ADV 150

Bagi Anda yg masih ragu atau bimbang untuk memesannya, berikut beberapa kekurangan menurut Honda ADV ini. Biar gak keliru pilih nantinya:

  1. Jok Motor cukup tinggi dengan ground clearance yang cukup tinggi yaitu 165 mm dan ketinggian joknya mencapai 795 mm. Pada saat di dudukin juga keras serta licin, apalagi saat di rem bisa ngelosor kedepan. Apalagi bagi kamu yang memiliki tubuh 170 cm.
  2. Buidl quality masih kurang, karena ada beberapa potongan plastik nya tidak rapi dan banyak yang renggang atau kasar dan hal ini harus diperhatikan oleh honda pada sat produksi selanjutnya. Bagian karet untuk step juga tidak presisi.
  3. Dudukan Shockbreaker belakangnya nya agak miring dan juga banyak dikomplain atau dikeluhkan oleh para pengguna. Shockbreaker belakang performanya kurang empuk dan kurang bagus peredamannya.
  4. Saat memutar balik, juga agak sedikit susah, karena stangnya yang cukup panjang dan saat memutar balik juga mentok di kaki sehingga kurang stabil, jadi kaki diturunkan sedikit pada saat belok stang penuh sehingga bisa lebih seimbang.
  5. Harganya juga lebih mahal dari para pesaing, meskipun sebnarnya belum ada pesaing yang cocok karena motor ini memiliki genre Adventure. Namun para pecinta otomotif tetap membandingkannya dengan Yamaha Aerox, Nmax dan bahkan Honda PCX. Honda menjual skutik ini dengan harga mulai Rp33.5 juta (OTR Jakarta) untuk varian CBS. Sementara untuk versi paling mahal, Honda ADV 150 ABS dijual Rp36.5 juta (OTR Jakarta).
  6. Masalah tenaga, Honda ADV ini masih dibawah skutik bongsor milik pabrikan Yamaha yang mampu mengeluarkan torsi puncak hingga 14,4 Nm pada 6.000 rpm dan tenaga maksimal 15,09 PS pada 8.000 rpm. Sementara Honda ADV 150 bisa memuntahkan torsi 13,2 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimalnya 14,7 PS pada 8.500 rpm. Kekurangan ini sangat berasa pada saat pedal gasnya dibejek langsung.

Itulah beberapa kekurangan Honda ADV 150, Silahkan bila ada yg mau ditambahkan, silahkan tulis di kolom komentar.

First Impression Honda ADV 150

Handling motor ini cukup stabil dan masih bisa bergerak dengan lincah saat melakukan zig zag. Apalagi suspensi bekerja dengan baik terutama bagian depan, untuk belakang masih ada hentakan saat dipacu agak cepat. Bagi boncengers, jok masih cukup lebarn dan posisi kaki lebih nyaman dan suspensi belakang menjadi lebih empuk.

Berikut spesifikasi lengkap Honda ADV 150:

Mesin: 4 Langkah, SOHC, eSP, Idling Stop System

Sistem suplai BBM: PGM?FI (Programmed Fuel Injection)

Kapasitas: 149,3 cc

Bore x stroke: 57,tiga x 57,9 mm

Rasio kompresi: 10,6:1

Tenaga maksimum: 14,4 dk / 8.500 rpm

Torsi maksimum: 13,8 Nm / 6.500 rpm

Tipe starter: Elektrik

Tipe kopling: Automatic Centrifugal Clutch Dry Type

Tipe rangka: Double Cradle

Tipe suspensi depan: Teleskopik

Tipe suspensi belakang: Twin Subtank Rear Suspension

Ukuran ban depan: 110/80?14 M/C Tubeless

Ukuran ban belakang: 130/70?13 M/C Tubeless

Sistem pengereman: Triple Pot Hydraulic, CBS (tipe CBS), Anti?Lock Braking System (tipe ABS)

P x L x T: 1.950 x 763 x 1.153 mm

Tinggi loka duduk: 795 mm

Jarak sumbu roda: 1.324 mm

Jarak terendah ke tanah: 165 mm

Berat kosong: 132 kg (tipe CBS), 133 kg (tipe CBS ? ISS)

Kapasitas tangki bahan bakar: 8 L

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top